Wednesday, August 14

Lil' Thing Called.... Past

Hi long time no post :) HYYAAAATTT berhubung masih dalam suasana lebaran, mimin mau ngucapin mohon maaf lahir batin :) *sungkem* *cium tangan* *minta angpao* 

Kali ini mimin mau bahas tentang masa lalu, agak curhat sih sebenernya hehehehehe

Pernah ga ngalamin suka sama lawan jenis? Pernah kaan? Pernah doong~ Itulooh masa masa yang bikin kita getol getolnya curi curi pandang, malu malu kucing kalo ketemu, salting berkelanjutan, ngestalk account social media dia, sampe nyari akal gimana caranya memulai pdkt. Mimin tau banget ya masalah ginian? Pengalaman yaaa? Absolutly, yes. Jadi gini ceritanya................

Flashback ke jaman SMP kelas 7 semester 2...
Ini masih awal awal mimin masuk kelas bilingual. Banyak cogannya. Dulu gue gak tertarik ngeliatin cogan. Tapi, diantara cogan cogan itu, ada satu bocah ndut yang menarik perhatian gue. Tampangnya? Biasa aja. Dia lagi lari larian sama temen cowoknya, si anak cina. Awalnya sih cuma tertarik, terus lama lama jadi sering merhatiin diem diem. Gue gak berani mulai percakapan sama dia, jadi kita gak pernah kenalan secara resmi, cuma sekedar tau nama. Sampe akhirnya... Waktu pelajaran PLKJ, dia manggil nama gue. Dia ngasih tau nilai ulangan soalnya ljk gue diperiksa sama dia. Padahal cuma gitu doang, tapi bagi orang yang lagi suka suka nya sama seseorang, hal kecil kayak gini udah bikin seneng. Waktu itu, gue kira cuma suka2an doang. Sebulan juga ilang. Tapi ternyata...... Enggak

Kelas 8 semester 1
6 bulan gue di kelas bilingual. 6 bulan juga gue mengagumi si ndut. Entah apa yang bikin gue suka. Makin hari makin sering kepikiran. Karena gak tahan nyimpen unek unek sendiri, akhirnya gue cerita ke sahabat gue, farah. Semenjak cerita sama dia, gue selalu dicengin. Karena dicengin terus, tiga cewek geligirls (nama gank) jadi tau semua. Oh ya, geligirls kepanjangan dari "geng alim girls". Bukan kita sih yang ngasih nama, tapi temen temen kelas. Gara gara namanya unik, jadi dipake gitu sampe sekarang wkwk. Yagitu. Gosipnya jadi nyebar kemana mana deh -_- Oh goddddddd let me die

Kelas 8 semester 2
Udah setahun mimin jadi secret admirer si ndut. Gak ada niatan atau harapan sama sekali buat jadian sih, cuma sekedar suka. Waktu itu, sekolah ngadain study tour ke Jogja. Gue gak ikut. Tapi "dia" ikut. Terus yaudah. Pas lagi enak nguletngulet... Gue denger kabar kalo dia jadian. Bukan, bukan sama gue. Tapi sama orang lain. Katanya nembaknya dipantai. Wkwk pantaiii wkwkwkwkwkwkwkwk *garuk tanah*. Awalnya biasabiasa aja... masabodoh. Tapi lama lama timbul rasa kepo. Gue beraniin diri buat ngestalk. Terus.......... Kok sakit ya </3 *nangis dipojokan*. Dari sini gue putuskan untuk gak bukabuka social media lagi. Temen temen gue nunjukin rasa simpati, pukpukin gue, tapi itu malah bikin..... tambah sakit </3

Pasca dia jadian.......
Gosip gue suka sama dia udah nyebar ke seantero kelas. Dicengin abisabisan lah gue. Makin hari makin parah. Yaudah. Cuma bisa pasang tampang jutek. Berusaha biar keliatan "biasa aja". Respon dia juga gitu. Malahan dia ngejauhin gue. Tiap hari dicengin gitu, bikin gue kebal. Dan.... perlahan move on

Kelas 9 semester 2
Katanya... dia putus. Gue? Bodoamat. Waktu awal naik kelas 9, gue lagi suka suka nya sama senior tkd. Ya, gue berhasil move on. Tapi senior itu suka sama orang lain. Dan 1 sahabat gue juga suka sama dia wkwk so complicated. Yaudah, gue mundur perlahan........

Pasca move on dari si senior.......
Waktu itu lagi test bahasa inggris sama Miss. Rini. Posisi duduknya diacak ngikutin kemauan beliau. Gue duduk di pojokan tembok. Mejanya sejajar sama "dia", tapi ada space 3 meja gitu. Gue nengok celingukan, terus ngeliat dia lagi bengong2 sok stay cool. Terus........ kok ganteng ya...... wkwkwkwkwk. Si ndut chubby udah bertransisi jadi kurus, dan tinggi, dan....... kacamataan. Kyaaaa kenapa dia pake kacamataaa??? Guepun melting seketika <3 <3 <3 <3 :D

Terus... 
Dia, eh atau gue ya... mulai deketin. KYAAAAAA FINALLY!!!!!!! *potong tumpeng* Awalnya gaada niatan mau jadian sih. Tapi lama lama jadi makin suka, lebih dari dulu gue suka sama dia. Disaat gue mulai berharap... Another problem came, his ex wasn't moved on yet. Yaudah. Gue berniat gak usah jadian karena gak enak. Karena gue tau gimana sakitnya *back sound: jatuh banguuun akuuu mengejaaarrmuu~*

November 2010
Entah mimpi apa gue, si mantan tiba tiba ngebantuin "dia" biar deket sama gue. Disini si mantan ngasih kesan kalo dia udah gak suka. Ini bikin gue ngira dia udah move on.... 

18 Desember 2010
Setelah hampir 2 tahun nunggu, gue jadian. Sama dia :') *backsound: dia by maliq and the esenntial* Yap! Happy ending. Tapi enggak buat si mantan. Ternyata si mantan masih suka *DEG*  :( Perasaan gak enak, merasa bersalah, kasian jadi satu. Tapi dilain sisi gue nganggep ini adil. This is it, karma....

Terus.... 
2,5 tahun gue jalanin bareng dia hehe. Iya, sampe sekarang :') dan tahun tahun selanjutnya hehe amiiin. Sekarang, rasa sukanya udah berubah jadi sayang hehe. Berkat usaha keras, kesabaran sama doa, i've got what i want. Eh, ralat... what i need <3