Wednesday, August 24

Buka puasa bersama :D

halo blogger! seneng bgt tgl 23 kemarin bisa kumpul sama geligirls lagi akhirnya, bukber dan nonton harpot bareng *iya tau, telat bgt emang gue nontonnya, cebuk gitu AHAHA*. tapi gak enak banget sama dlaso, karna gak bisa ikut bukber mereka :( yah mau gimana lagi, waktunya bentrok sih sama rencana sama geligirls yang udah lama banget direncanain, dan gak ada yang mau ngebatalin. yowes akhirnya jadi lah kita ber-tujuh (livia, wijay, putri, triyas, farah, awit dan gue) janjian di 255 dan ke gading naik taxi. fotonya dikit -,- handycam gue rusak soalnya hehe

geligirls: (dari kiri) putri cs, sri novita, faradhiya a, wijayanti dwh, triyas p, livia ignatia
*keedit jadi gini >.<

putri cs, gue, wijayanti dwh, triyas p

awit dini m, wijayanti dwh, faradhiya a, livia i, triyas p, putri cs
*anjir farahnya wakakaka
masih banyak sebenernya, cuma lola deh modemnya jadi segitu aja yaaa 

TERUSNYA tadi juga bukber bareng temen sekelas X-4, banyak yang gak dateng sayangnya. Dan... masih terpisah jadi 2 kubu gituuuu deh mirip dlaso, yang cowok gak berbaur sama yang cewek. Gue cuma dapet foto temen ceweknya doang, itupun pake hp yang kameranya udah burem. jadiii gini deh hasilnya.....

kedubes X-4: ch fitri, yuka erawati, alwantyas m, annisah

yunita n, widia i, sri novita, swastessa d

chairmate: gue, ch firti. agak mirip ya? AHAHAHA
yunita dan widia i

millata h *puput* (si temen sd) dan gue
millata h dan humaira h
Seneng deh bisa bukber sama mereka :D semoga tahun-tahun berikutnya masih silahturrahmi yaaa semua amiin. segitu dulu deh ya, udah larut banget HOOAAAM gute nacht blogger