Tuesday, August 2

HAP!

Yeay this is my first post! Akhirnya jadi juga blogger gue. Udah lama pengen punya blog baru kesampean sekarang haha melasnya gue. Perkenalan dulu deh, gue sri novita, dipanggilnya novi tapi entah kenapa banyak yang manggil sri, padahal gue gak suka. Lahir di Jakarta, 8 November '96 dan sekarang udah 14 tahun loooh #apasih. Sekolah di SMAN 12, masih kelas X tahun ini. Hmm... gue anak terakhir dari  6 bersaudara. Banyak yah? Tapi sekarang udah jadi 'anak tunggal' karna kakak-kakak gue itu udah berkeluarga dan merantau. Gue udah jadi tante dari 6 keponakan2 gue. Sering dipanggil 'tante opi' ato gak 'tante ndut' (" ~ "). Paling seneng kalo dipanggil 'vi' sama Gorila *baca: Mas Heri* dan si Om *baca: Farrel*. Farrel siapa nov? Farrel itu... Dia sahabat sekaligus pac** gue eaaaa. Farrel itu baik dan penyabar banget, bisa lah dibanyangin sepenyabar apa dia ngeladenin cewek manja kayak gue selama... setengah tahun lebih. Gue udah jadi secret admirer dia dari kelas 1 SMP sampe akhirnya jadian juga kelas 3 lalu eaaaa. Alhamdulillah bisa satu SMA lagi sekarang hahaha langgeng yaaa om :D. Segitu dulu deh yaaa bye blogger (^o^)/~~